Sukses

Entertainment

Kedekatan Weni dan Danang D'Academy Sering Disalahartikan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan dua jebolan ajang Dangdut Academy, Danang dan Weni sering disalahartikan. Sebab, banyak yang menganggap mereka menjalin asmara. Padahal, hubungan mereka tidak lebih dari sekadar sahabat.

"Weni sering dibilang pacaran tahu sama mas Danang. Ih, ngapain juga punya pacar cerewet kayak mas Danang," ceplos Wein, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017). "Ih aku juga nggak mau punya pacar bogel kayak kamu," timpal Danang. Sedetik kemudian keduanya kompak mengucap amit-amit bersama-sama.

Danang dan Weni. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ya, itulah Danang dan Weni. Keduanya selalu tampil kompak, bahkan dalam urusan panggung sekalipun. Pantas saja keduanya sering berkomunikasi, terutama saat Weni masih berjuang di ajang D'Academy Asia 2 kemarin.

"Banyak banget yang Weni dapat dari dia. Terkadang ada yang direncanakan ada juga yang spontanitas. Makanya kalau teleponan nggak bisa sebentar. Aku tuh mau ikut DA3 karena lihat dia. Dalam hati, aku bisa nih kayak dia," ujar Weni.

Danang dan Weni. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Weni, Danang penyanyi yang cerdas dan perfeksionis. Meski untuk tahap geladi resik, Danang berusaha menampilkan aksi terbaiknya. "Kalau belum kelar masalah pecah suara, dia mau," ungkap Weni.

Soal pasangan, kedua Jawara DAA di dua season berbeda ini, sepertinya sudah menemukan pilihannya. Mereka tak segan-segan membongkar rahasia masing-masing. Weni yang kabarnya didekati anak pejabat, dan Danang yang katanya sedang dekat dengan seorang wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading