Sukses

Entertainment

Cita Citata Terpukau dengan Kemewahan Konser HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan artis dan musisi yang tampil, terpukau dengan kemegahan panggung Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Salah satunya Cita Citata yang takjub melihat kemewahan yang disuguhkan Indosiar di hari jadinya.

"Kemarin aku sempat GR dan melihat kemewahannya. Amazing, perfect, tata panggung, lighting, keren banget," ungkap Cita Citata, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita mengaku bangga bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Dia tampil di segmen Bollywood, bersama Jenita Janet, Ayu Ting Ting. Tentu, busana yang dikenakan Cita pun selaras dengan tema yang tersebut.

"Cita perform bertema Bollywood, aransemen bollywood, kostum juga bollywood. Kayak India-India gitu, hal yang baru. Tadi medley dengan penyanyi dangdut lain, ada Janet dan Ayu," papar Cita.

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Cita, deretan artis yang dihadirkan juga tidak kalah memukau. Apalagi Indosiar menghadirkan dua musisi legend luar negeri, All-4-One dan Rick Price.

"Kaget juga. Biasanya kan penyanyi dangdut, sekarang dari luar langsung didatangkan. Bangga, beberapa tahun Cita dipercaya. Bagi Cita, Indosiar televisi luar biasa," ucap Cita Citata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading