Sukses

Entertainment

Banting Stir Jadi Penyanyi, Tommy Kurniawan Bantah Tak Laku

Fimela.com, Jakarta Selama ini dikenal sebagai pesinetron dan presenter, Tommy Kurniawan belakangan mulai merambah ke ranah entertainment lainnya. Dalam waktu dekat nanti, ia akan meluncurkan sebuah lagu ke pasaran.

"Bulan Februari juga saya mau keluarkan single," kata Tommy Kurniawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

Urusan lagu, Tommy membantah jika singlenya nanti merupakan refleksi dari perjalanan rumah tangganya bersama Fatima Tania Nadira yang sudah dibina sejak 2011 silam. "Gak ada hubungannya sama itu," ujarnya.

Saat disinggung tentang aji mumpung, Tommy Kurniawan tak menampik. Menurutnya aji mumpung sah-sah saja ketika dimodali dengan kemampuan. Saat seorang entertainer merambah ke bidang lain, tentu bukan satu masalah.

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita gak ada salahnya kan kerja di entertainment kita coba sesuatu yang baru dalam dunia ini, saya rasa sah-sah aja. Saya juga ngerasa mampu, bisa," imbuh Tommy.

Dunia tarik suara memang menjadi hobi terpendam dari Tommy Kurniawan. Ekspansinya ke ranah musik bukan karena dirinya sudah tak laku lagi dalam dunia presenting maupun akting. Tommy membuktikan bahwa dirinya masih berkutat di dua bidang tersebut.

"Bukan (gak laku), tahun ini saya ada film, sinetron. Nyanyi hanya bagian yang saya geluti, saya senangi, saya ada uang, saya produseri sendiri kan. Kalau orang gak terima ya saya dengerin sendiri aja," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading