Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Mendampingi Aliando di Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Banyak bintang kenamaan bertebaran di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang. Salah satu bintang yang punya paling banyak penggemar adalah di acara itu adalah Aliando Syarief.

Namun sepertinya, Aliando kebingungan karena dia belum punya pasangan untuk hadir ke acara tersebut. Karenanya, dia pun menggelar sayembara untuk mencari pendamping di antara para Alicious.

Sejak awal Januari lalu, bintang Ganteng-ganteng Serigala ini telah mengumumkan ajakan tersebut lewat media sosial. Meski demikian, dari sekian banyak fans, tentunya Aliando ingin menguji, siapa yang paling berhak mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Bagi yang ingin mendampingi Aliando, syaratnya cukup mudah, dan pastinya bisa dilakukan siapa saja. Kalian cukup menunjukkan seberapa ngefans kalian pada Aliando dengan mengirimkan karya terunik dalam berbagai bentuk.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karya tersebut bisa dikirim ke Twitter @SCTV_ atau diupload ke vidio.com. Untuk unggakan di vidio.com, otomatis kalian harus mengirimkan dalam format video. Sebagai identitas agar karya tersebut sampai ke panitia penyelenggara, kalian cukup menuliskan tagar #QueenBeeAliando.

Sejauh ini, sudah banyak banyak karya yang masuk ke meja panitia penyelenggara. Beberapa orang memilih memuat puisi, namun ada pula yang membuat cover yang bertema kecintaan pada Aliando. Tentunya semua akan menjalani seleksi ketat untuk menentukan siapa yang terbaik.

Aliando Syarief sendiri memang cukup dijagokan di ajang Infotainment Awards 2017. Dia berhasil masuk dalam dua nominasi penghargaan, yaitu selebriti paling memikat dan selebriti pria paling fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading