Sukses

Entertainment

Curhat Adi Bing Slamet Soal Syuting Zaman Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Adi Bing Slamet akan kembali ke layar perak dengan genre komedi. Film dengan tajuk Generasi Kocak: 90an Vs Komika ini akan hadir setelah Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) untuk wilayah DKI Jakarta.

Sudah terkenal sebagai seorang komedian dari tahun 90an, Adi Bing Slamet pun menceritakan tentang perbedaan saat syuting pada zamannya dahulu dan sekarang. Baginya, hal tersebut miliki perbedaan yang sangat penting.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ada yang beda dari suasana produksi film layar lebar dulu dan sekarang. Dulu syuting, datang lagi buat take suara. Sekarang direct sound. Lebih praktis. Di film itu nggak gampang, beda sama di panggung. Jadi kita harus tahu kamera. Saya jadi pemain kayak pengamat juga," ujar Adi Bing Slamet.

Sementara itu, Adi Bing Slamet merasakan keunikan saat syuting bersama dengan para komika. Ayah dari Ayudia Bing Slamet ini mengatakan bahwa lawan mainnya sangatlah berbakat.

"Saya udah sering (main layar lebar). Kita begitu syuting udah kayak gini aja. Nggak membangun dari awal. Unik juga syuting sama stand up comedy. Mereka semua berbakat," lanjutnya.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti judulnya, Generasi Kocak: 90an Vs Komika, film ini memang mendapuk komedian era 90an dan mereka yang bergelut di dunia stand up comedy. Adi Bing Slamet pun berharap film ini bisa menghibur usai 'panas'nya situasi pilkada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading