Sukses

Entertainment

Ketika Aliando Syarief Tak Lagi Memikat di Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief adalah salah satu selebriti yang cukup bersinar di Infotainment Awards 2017. Dia berhasil memboyong dua penghargaan, yaitu Selebriti Pria Paling Fashionable dan Selebriti Paling Socmed.

Meraih penghargaan Selebriti Paling Socmed jelas menjadi kejutan menyenangkan bagi Aliando. Pasalnya, kategori ini memang tidak ditetapkan nominatornya, dan pemenang langsung diumumkan pada hari H.

Ajang tahunan yang digelar oleh SCTV itu, Aliando Syarief menyabet penghargaan sebagai Selebriti Pria Paling Fashionable dan Selebriti Sosmed Paling Eksis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedangkan untuk kategori Selebriti Pria Paling Fashionable, Aliando berhasil unggul dari lawan-lawan tangguh seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian, dan Verrell Bramasta. Hal ini membuktikan bahwa penampilan Aliando masih menjadi panutan anak muda.

Sayangnya, Aliando tidak berhasil meraih gelar Selebriti Pria Paling Memikat yang disuguhkan dalam acara ini. Padahal, berkaca pada tahun lalu, Aliando dinilai cukup pantas mendapatkan gelar ini. Terlebih tahun 2016 dia mulai serius menggeluti dunia musik.

Dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017 nama pesinetron Aliando Syarief masih berjaya. Dua piala sekaligus diborong oleh pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Alih-alih Aliando, gelar pemenang justru jatuh ke tangan Rizky Nazar. Tidak heran, sepanjang tahun Rizky memang menunjukkan prestasi cukup spektakuler di bidang akting. Bukan penurunan bagi Aliando pastinya, hanya saja Rizky memang punya potensi yang cukup kuat kali ini.

Tak hanya Aliando Syarief saja yang gagal mempertahankan gelar Selebriti Paling Memikat di ajang Infotainment Awards 2017. Untuk kategori Selebriti Wanita Paling Memikat, Raisa juga gagal bertahan sehingga kemenangan jatuh pada Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading