Sukses

Entertainment

Ditinggal The Weeknd, Bella Hadid Pesta dengan G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya perseteruan Bella Hadid dan Selena Gomez karena hubungan cintanya dengan The Weeknd, G-Dragon menunjukkan foto dirinya yang tengah berpesta bersama Bella. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial G-Dragon, ia nampak begitu dekat dengan Bella.

Bella Hadid pesta bersama G-Dragon. (Instagram/xxxibgdrgn)

G-Dragon mengunggah foto dirinya dengan Bella Hadid dan desainer perhiasan jepang Yoon Ambush ke Instagram pada 27 Januari 2017. Melansir Koreaboo, mereka dilaporkan tengah berpesta disebuah klub malam di Le Pompon, Paris.

Pertemuan mereka terjadi karena keduanya sama-sama menghadiri acara Summer - Spring 2017 Chanel Haute Couture Fashion Show di Paris. Seorang sumber mengatakan, usai pertemuan tersebut, secara personal Bella mengundang G-Dragon untuk menghadiri pestanya.

Bella Hadid pesta bersama G-Dragon. (Instagram/pigalle_ashpool)

Bella Hadid pesta bersama G-Dragon. (Foto: Koreaboo)

Bella dan G-Dragon sudah saling mengenal sejak Juli 2016 lalu. Perkenalan tersebut terjadi saat keduanya terlibat dalam pemotretan untuk Vogue Cina.

Sejak pertemuan tersebut nampaknya Bella Hadid dan G-Dragon tetap menjaga komunikasi, hingga mereka terlihat begitu akrab di pesta tersebut. Dalam foto yang beredar keduanya pun terlihat terlibat dalam sebuah percakapan, seolah Bella telah melupakan kenangannya dengan The Weeknd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading