Sukses

Entertainment

Putus, Pamela Bowie Ogah Bahas Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Cokelat memang identik dengan sikap romantis. Tak jarang benda itu kerap dijadikan simbol kasih sayang pada hari Valentine. Lantas bagaimana dengan Pamela Bowie? Apakah pernah merasakan hal romantis dari Joshua Suherman?

Sayangnya, Pamela enggan membahas soal itu. Usut punya usut, rupanya hubungan asmara Pamela dan Joshua kembali kandas. "Nggak tahu, nggak pernah merasakan, tanya Jojo saja," ucap Pamela Bowie, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

Diakui Pamela, belum lama ini jalinan asmaranya dengan Joshua berakhir. Ia pun enggan mengungkap alasan mereka menyudahi hubungannya. Bahkan, kesibukan digadang menjadi pemicu asmara keduanya berakhir.

"Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan, sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk. Ini keputusan berdua ya, lebih enak sahabatan. Tapi kita masih berteman," paparnya.

 Pamela Bowie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pamela juga membantah, putusnya asmara dengan Joshua Suherman karena kehadiran orang ketiga. "Hah, Gosip! Memang lagi sibuk saja," pungkas Pamela Bowie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading