Sukses

Entertainment

Yuk Kembali Nonton Resident Evil: Retribution di Awal Februari

Fimela.com, Jakarta Resident Evil: Retribution merupakan sebuah film bergenre thriller. Di film ini, kamu akan kembali melihat aksi Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice dalam melawan zombie yang ganas. Jika ingin menonton series terakhir film Resident Evil, tak ada salahnya menonton ulang film ke-5 dari franchise ini di bulan Februari

Buka hanya zombie, Alice harus menghadapi orang-orang yang bekerja pada Umberella Corp yang menciptakan virus mematikan. Umbrella Corp merupakan sebuah perusahaan yang bisa menciptakan sebuah virus dan menjadikan manusia sebagai zombie.

Image result for resident evil retribution gif

Sementara itu, Alice pun tertangkap oleh pasukan. Ia pun harus meloloskan diri dari kemanan yang dijaga dengan begitu ketatnya. Tokoh utama tersebut harus keluar dari sana dengan cara yang sangat sulit.

Tak berjuang sendiri, Ada Wong (Li Bingbing) pun turut membantunya untuk melarikan diri. Meski awalnya ia tak percaya karena Wong merupakan anak buah dari musuh terbesarny, namun ia pun akhirnya memberikan kepercayaannya tersebut.

Image result for resident evil retribution gif

Memasuki awal bulan Februari, kamu bisa kembali menonton film Resident Evil: Retribution. Tak ada salahnya kan kembali menotonnya untuk mengingat-ingat cerita sebelum menyaksikan Resident Evil: The Final Chapter?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading