Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Ternyata Dulunya Pendiam

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook baru-baru ini mengungkapkan tentang kepribadiannya sebelum menjadi seorang aktor. Pria yang membintangi film 'Fabricated City' mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang pendiam.

Ji Chang Wook mengatakan bahwa dirinya dulu adalah seorang pendiam.

"Saya lebih dari seorang pria yang lembut. Saya seorang yang cukup pemalu dan tak banyak bicara," katanya dilansir dari laman Soompi. Lebih lanjut ia mengungkap bahwa dirinya adalah seorang pria yang tekun dan rajin belajar selama masa sekolah.

"Waktu saya masih berada di bangku sekolah, saya adalah seorang mahasiswa biasa yang tenang dan rajin belajar," akunya. "Tapi saya melakukan banyak kegiatan yang melibatkan gerakan tubuh, seperti berolahraga. Saya pikir itulah alasan mengapa film action sangat cocok untuk saya," ujarnya.

Ji Chang Wook merasa cocok bermain di film action. (Instagram/jichangwook)

Dalam kesempatan yang sama, Ji Chang Wook pun mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan operasi lasik, untuk memperbaiki hasil uji kesehatannya sebelum menjalani wajib militer. "Waktu saya menjalani ujian fisik, saya mendapat peringkat kelas tiga untuk tugas wajib militer karena pengelihatan saya lemah," katanya.

"Kalau saya menjalani operasi lasik dan mengulang tes, kemungkinan besar saya akan lulus dengan peringkat kelas pertama," jelas Ji Chang Wook yang ingin lulus di kelas teratas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading