Sukses

Entertainment

Album Baru BTS Sebabkan Error di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Tepat pada Senin (13/2/2017) tengah malam, BTS kembali merilis karya terbarunya. Album You Never Walk Alone kini telah beredar di berbagai situs di dunia maya, dan dapat dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia.

Dalam waktu singkat, album ini memang menyita perhatian para penggemar. Beberapa single di dalamnya langsung melesat dan merajai berbagai chart musik, termasuk Melon, Mnet, Bugs, Soribada, dan lain-lain.

BTS Spring Day

Meski demikian, animo publik pada album baru BTS sepertinya memberikan dampak yang kurang menyenangkan. Banyaknya peminat membuat salah satu website, Melon, mengalami error sehingga tidak bisa diakses.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, sebagian besar orang penasaran dan berusaha mendengarkannya secara online. Namun saking banyaknya pengakses, server pun down sehingga tidak bisa diakses. Hal ini terjadi hingga pukul 00.20 tengah malam waktu Korea.

BTS Spring Day

Meski demikian, harus diakui bahwa album baru ini benar-benar sukses. Salah satu yang menunjukkan kesuksesan signifikan adalah Spring Day yang langsung merajai delapan chart musik tak lama setelah dirilis. Not Today menyusul setelahnya, sedangkan A Supplementary Story: You Never Walk Alone dan Outro: Wings menyusul di peringkat tiga dan empat.

Setelah merilis album ini, BTS pun telah mengumumkan akan menggelar konser di Seoul pada tanggal 18-19 Februari 2017. Tur ini akan menjadi rangkaian terakhir Wings Tour yang dimulai pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading