Sukses

Entertainment

Sebar Cinta, 3 Jebolan X-Factor Rilis Single di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine menjadi salah satu yang cukup ditunggu oleh muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Ingin berpartisipasi dalam hari penuh kasih sayang, tiga jebolan X-Factor, Jebe - Petty, Clarisa Dewi, dan Angela July pun memberikan persembahan spesial.

Hari ini, Selasa (14/2/2017), empat wanita cantik ini merilis single bertemakan cinta. Jebe dan Petty yang sejak awal tergabung dalam satu grup merilis single berjudul Di Dekatmu.

Jebe - Petty, Clarisa Dewi, dan Angela July (Febio Hernanto/Bintang.com)

Clarisa Dewi dan Angela July masing-masing hadir dengan single mereka yang berjudul Mengarah Padamu dan My Hero. Walau singlenya dirilis secara bersamaan, namun wanita-wanita di bawah naungan Sony Music Indonesia ini memiliki konsep yang berbeda pada karya masing-masing.

Jebe dan Petty yang merupakan juara pertama X-Factor musim kedua (2015) memberikan sentukan EDM dalam musiknya. Single mereka mencerminkan jiwa muda yang penuh kehangatan kasual. Lagu ini bercerita tentang indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Jebe - Petty, Clarisa Dewi, dan Angela July (Febio Hernanto/Bintang.com)

Mengarah Padamu adalah single Clarisa yang memiliki karakter vokal powerful. Namun kali ini dia memilih membawakan lagu ballad. Angela July berbeda lagi. Musik dengan konsep harpa ini jelas akan memberikan nuansa berbeda pada dunia musik Indonesia.

Single-single yang mereka rilis ini merupakan lagu pertama mereka setelah single yang dirilis dalam album kompilasi X-Factor. Jebe - Petty, Clarisa Dewi, dan Angela July seolah ingin membuktikan bahwa eksistensi mereka di dunia musik patut diperhitungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading