Sukses

Entertainment

G-Dragon Ubah Gaya Makeup Sandara Park

Fimela.com, Jakarta Sandara Park menunjukkan wajahnya yang tampil tanpa makeup pada 19 Februari di acara Get It Beauty 2017. Berbicara mengenai kebiasaan makeup, di acara terebut Dara mengatakan bahwa G-Dragon menjadi salah satu orang yang memengaruhinya dalam berdandan.

G-Dragon telah memengaruhi gaya Sandara Park. (Foto: Soompi)

Selain menunjukkan dirinya yang tampil tanpa makeup, Dara pun menunjukkan caranya mengaplikasikan dandanan sederhana yang biasa diaplikasikannya. 

Dalam penuturannya, Dara mengatakan bahwa ia menggunakan dandanan sederhana karena pernah dicandai oleh G-Gragon. "Siapa yang hari ini masih menggunakan full makeup saat mengunjungi klub?" ujar Dara menceritakan bagaimana G-Dragon meledeknya.

G-Dragon telah memengaruhi gaya Sandara Park.

Kini Dara pun meninggalkan makeup tebalnya, dan lebih sering menggunakan makeup sederhana. Meski begitu ia mengaku bahwa dirinya tak bisa meninggalkan blush on, saat keluar rumah.

Kedekatan G-Dragon dan Sandara Park nampaknya cukup memengaruhinya. Keduanya pun sempat dikabarkan berpacaran, saat G-dragon kepergok merangkul Dara ditengah kerumunan penggemarnya usai menggelar konser di Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading