Sukses

Entertainment

Maia Estianty Foto Bareng Dokter Ganteng, Netizen Gaduh

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah foto bersama seorang pria bule. Dia adalah Thiago Freire yang merupakan dokter kecantikan asal Rusia sekaligus rekan bisnis Maia.

"Happy Birthday to Doctor @thiagofreiress !!! Wish you all the best," tulis Maia dalam akun Instagram @maiaestiantyreal.

Maia Estianty foto bareng Thiago Freire. (Instagram/maiaestiantyreal)

Unggahan Maia ini pun langsung sukses membuat 'kegaduhan' di kalangan netizen. Lantaran Maia yang saat ini berstatus single, banyak netizen yang berpendapat jika ibu tiga anak itu serasi dengan Thiago.

"Bunda @maiaestiantyreal cocok sama banget semoga aja ya bun," komentar anna_silvia29. "Serasi banget," tambah rendy_tan21. "Bun yakin serasi, moga cepat dapat jodoh lagi ya bun yang pasti karakternya kayak bunda," harap yulianengseh.

Maia Estianty (Adrian Putra/bintang.com)

Pasca bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia Estianty memang lebih fokus untuk membangun karier serta bisnisnya. Sebelumnya, sempat ramai diberitakan Maia sedang menjalin hubungan dengan pengusaha Irwan Mussry. Namun, seiring waktu berjalan kabar tersebut menguap begitu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading