Sukses

Entertainment

Makin Hits, Harris J Siap Gelar Tur di Inggris

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok idola baru di industri musik, Harris J selalu bersemangat untuk menyapa para penggemar. Sukses dengan roadshow-nya di berbagai negara Asia, Harris kini siap menggelar tur di negara asalnya, Inggris.

Dikenal sebagai negeri penghasil musisi-musisi besar seperti The Beatles, Queen hingga Adele, Inggris memang punya standar tinggi menyangkut musik. Namun Harris J tak takut untuk mengembangkan kariernya.

Harris J siap gelar tur di UK (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagian besar penyanyi pendatang baru tentu lebih memilih tema yang lebih kekinian sebagai image-nya. Harris J sendiri banyak diapresiasi karena konsistensinya merilis lagu-lagu bernuansa Islami.

Lewat akun Instagramnya, Harris J mengumumkan jadwal tur di 7 kota besar di Inggris. Salam UK Tour bakal menyambangi London, Birmingham, Manchester, Leicester, East London, Sheffield dan Bradford.

 

A post shared by Harris J (@officialharrisj) on

Harris J UK Tour Salam siap dimulai pada 21 April di London dan akan diakhiri di Bradford 1 Mei 2017. Sebagai kejutan, penyanyi 19 tahun akan memperkenalkan lagu baru yang belum ia rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading