Sukses

Entertainment

Kai EXO Bakal Bintangi Drama Jepang, Spring Has Come

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penggemar setia Kai EXO, siap-siap untuk menantikan drama yang akan ia bintangi. Bukan drama Korea, tetapi Kai turut ambil bagian dalam sebuah drama Jepang terbaru yang diberi tajuk Spring Has Come.

Soompi menulis, setelah sumber dari SM Entertainment yang mengungkapkan bahwa Kai akan tampil dalam drama tersebut, beberapa media Jepang juga mendengar kabar itu. Mereka nampak begitu antusias mendengar keterlibatan Kai.

Kai EXO (via Koreaboo)

Drama Spring Has Come diadaptasi dari novel Jepang dengan judul yang sama dan ditulis oleh Kuniko Mukoda. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga di zaman modern saat ini.

Kai sendiri didaulat untuk memainkan karakter utama yakni sebagai kameraman Korea. Menariknya, produksi ini merupakan kali pertama di mana aktor di luar Jepang yang akan menjadi bintang utama yang diproduksi oleh stasiun penyiaran di Jepang.

Kai EXO (via Koreaboo)

Di tengah kabar gembira ini, Kai EXO masih bergulat dengan syuting drama bertajuk Andanter yang telah ditayangkan beberapa waktu lalu. Dalam drama ini, Kai memerankan karakter anak SMA bernama Lee Si Kyung, sosok pemuda yang pindah ke pedesaan dan menemukan banyak hal menarik.

Nah, semakin penasaran bukan seperti apa penampilan Kai EXO dalam drama Jepang terbarunya, Spring Has Come? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading