Sukses

Entertainment

Celeb Bio Olivia Zalianty

Fimela.com, Jakarta Darah seni mengalir dalam diri Olivia Zalianty, atau yang akrab disapa Oliv. Anak dari aktris Tetty Liz Indriati ini tercatat sudah tampil di puluhan judul sinetron dan satu film layar lebar.

Oliv mengawali karier aktingnya sejak 2002 silam dengan terlibat di sinetron Kado Ramadan. Namun, namanya baru benar-benar melejit ketika membintangi sinetron remaja populer, Ada Apa dengan Cinta? sekitar 2004 silam.

Selain akting, Oliv juga menunjukkan ketertarikannya pada seni bela diri wushu. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 18 Oktober 1981 ini pernah meraih medali perunggu dengan menduduki peringkat ketiga untuk kelas pedang Internasional Wushu Championship yang berlangsung di Hong Kong pada tanggal 3 April 2011.

Celeb Bio Olivia Zalianty. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe by @apparelafterdark, Make up and hair do by @indahapsari.mua, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Adik kandung Marcella Zalianty ini terbilang cukup vokal dalam kegiatan sosial. Tak tanggung-tanggung, Olivia Zalianty pernah dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba serta turut ambil bagian untuk mendukung KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia bersama sejumlah artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading