Sukses

Entertainment

Joker dan Harley Lahir Kembali di MV Baru BTOB

Fimela.com, Jakarta Comeback BTOB adalah salah satu yang sangat ditunggu fans bulan ini. Menepati janjinya, grup beranggotakan tujuh pria ganteng ini resmi merilis single beserta MV berjudul Movie di dunia maya.

Movie, yang merupakan bagian dari album Feel'Em dirilis pada hari ini, Senin (6/3/2017). Menyusul singlenya, keseluruhan album juga dirilis pada hari yang sama pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

BTOB

Penampilan BTOB di MV Movie sendiri memang bisa dibilang cukup menarik. Masih bicara soal kisah cinta, mereka mengusung tema yang terinspirasi dari berbagai macam film ternama yang pernah dirilis.

Salah satu yang paling unik adalah Ilhoon yang berdandan ala Joker di video musik tersebut. Penampilannya pun semakin lengkap dengan kehadiran model video klip yang berdandan ala Harley Quinn. Pasangan dalam film Suicide Squad ini pun menunjukkan chemistry yang cukup menyita perhatian.

BTOB (Soompi.com)

Selain itu, para member lain juga mengangkat berbagai tema lain yang juga tak kalah menarik. Film-film seperti Kill Bill dan 8 Mile pun juga ikut diangkat dan memberikan suguhan sempurna untuk Melody (sebutan fans BTOB).

Sebelum album Feel'Em resmi dirilis, BTOB juga sempat merilis single pre-release pada 24 Februari 2017. Tidak disangka, single ini ternyata sukses di pasaran dan merajai berbagai chart musik K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading