Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Aming, Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan kembali membahas tentang postingan Nikita Mirzani yang seakan-akan menyindir para pendukung Habib Rizieq. Melalui akun instagramnya, Nikita Mirzani memposting meme Habib Rizieq bersalaman dengan Raja Salman.

Nikita kemungkinan kesal, lantaran saat foto Ahok dan Raja Salman bersalaman disangka editan oleh haters. Padahal, sesuai video resmi yang ditayangkan televisi Arab Saudi, posisi Ahok dan Raja Salman memang benar bersalaman.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Rumah tangga Aming dan Evelyn di ujung tanduk. Aming dengan yakin mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Isu kdrt sempat mewarnai kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun Evelyn yang juga berprofesi sebagai DJ itu membantahnya.

Evelyn langsung merespons permohonan cerai talak Aming dengan melakukan jumpa pers. Ia menegaskan akan berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya bersama Aming. Bahkan Evelyn mengaku sudah mencium dan memohon kepada Aming agar rumah tangga mereka bisa diselamatkan.

Tommy Page meninggal dunia pada Jumat, 3 Maret 2017. (Foto: AFP)

Kematian Tommy Page masih menjadi pemberitaan media. Bunuh diri karena depresi, menjadi isu yang kerap dibahas. Kematian Tommy Page juga membuat publik bertanya, siapakah Charlie sebenarnya. Nama Charlie muncul dalam pemberitaan sebagai suami dari Tommy Page.

Berita tentang Nikita Mirzani, Aming dan Tommy Page, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading