Sukses

Entertainment

Pasca Jatuh di Panggung, Begini Kondisi Terakhir Jun.K 2PM

Fimela.com, Jakarta 28 Februari 2017 lalu, sebuah insiden berat menimpa salah satu member 2PM, Jun.K. Dia terjatuh dari moving stage yang digunakan saat konser 2PM yang bertajuk 6Nights. Akibatnya, Jun.K mengalami luka serius yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Jun.K dilaporkan mengalami patah tulang di bagian siku. Selain itu, dia juga mengalami cedera di bagian lutut dan dada. Insiden ini membuat 2PM membatalkan beberapa jadwal konser, dan beberapa show akhirnya dilakukan tanpa kehadiran Jun.K.

Jun.K 2PM

Namun kini, kondisi Jun.K sudah jauh lebih baik. Bahkan, melihat foto yang diunggahnya di dunia maya, tampaknya Jun.K telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Meski demikian, kondisinya masih sangat terbatas karena cedera yang belum pulih.

Video yang diunggah Jun.K tersebut menunjukkan dia sedang menjalani terapi fisik. Dia mengenakan busana hitam, dengan tangan yang masih menggunakan penopang. Jun.K menjalani serangkaian gerakan untuk memulihkan kondisinya.

 

퇴원 후 재활운동을 시작해요 :)

A post shared by JUN. K (@jun2dakay) on

"Setelah meninggalkan rumah sakit, ya kalian tetap harus menjalani terapi," demikian caption yang ditulis Jun.K dalam postingannya di Instagram.

Kecelakaan yang dialami Jun.K 2PM di atas panggung ini memang sempat membuat fans khawatir dengan kondisi sang bintang. Namun pihak JYP selaku label yang menaungi telah mengungkapkan pernyataan resmi dan berjanji akan memberikan perawatan terbaik untuk Jun.K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading