Sukses

Entertainment

Karina Salim dan Suami Beda Suara Soal Momongan

Fimela.com, Jakarta Karina Salim memutuskan menikah dalam usia yang cukup muda. Baru menginjak usia 25 tahun, pemain film Salawaku tersebut akhirnya dipinang oleh pria yang sudah dipacarinya selama delapan tahun terakhir, Aldy Primanda.

Pasca menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (18/3/2017), baik Karina maupun Aldy mengaku tidak akan menunda-nunda soal momongan. Bahkan, saking antusiasnya soal momongan, mereka berdua pun sempat berbeda pendapat saat ditanya mengenai keinginan jumlah momongan di keluarga kecilnya.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tadi itu sempat ditanya juga sama MC ya aku bilang aku mau lima. Terus Karina bilang mau tiga. Aku juga sama Karina nggak sadar, terus MC-nya bilang berarti lima sama tiga delapan. Nyambung juga nih," ungkap Aldy Primanda seusai akad nikah pada Sabtu (18/3/2017).

Memang, angka delapan cukup identik dengan hubungan keduanya. Selain delapan tahun menjalin hubungan pacaran, resmi jadian tanggal delapan, Aldy juga melamar Karina tepat pada tanggal delapan. Hal yang akhirnya menjadi mahar pernikahannya berbentuk logam mulia seberat 88 gram.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari itu, keduanya lantas menyerahkan sepenuhnya takdir Tuhan terkait jumlah momongan. Yang terpenting, saat dikaruniai anak nanti, sang anak bisa lahir secara sehat dan tumbuh normal.

"Tujuan kami menikah kan juga untuk dikaruniai anak. Seorang dua orang atau mungkin lebih. Ada harapan ke situ tapi kami tetap berserah diri aja. Ya berapa pun yang penting diberikan kesehatan dan soleh," papar Aldy yang tak bisa menutupi rona bahagianya usai resmi menikahi Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading