Sukses

Entertainment

Mengintip Bocoran Terbaru Comeback WINNER

Fimela.com, Jakarta Menjelang peluncuran comeback, WINNER kembali dengan sebuah kejutan. Hal tersebut tidak lain adalah sebuah video teaser terbaru untuk penayangan di acara V Countdown Live.

Agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment, mengunggah sebuah video pada 3 April. Dalam video nampak proses di belakang layar ketika pembuatan MV mereka di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu WINNER terbang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat untuk syuting MV untuk kedua lagu mereka, yakni Really Really dan Fool. Nampak suara syuting yang begitu menyenangkan.

Seperti diwartakan Soompi, tepat satu jam sebelum perilisan album terbaru pada 4 April, WINNER akan tampil di V Countdown Live. Kehadiran tersebut adalah untuk membagikan kisah tentang lagu dan MV mereka.

 

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Selain itu, WINNER juga akan tampil untuk melakukan promosi untuk comeback terbaru di berbagai acara musik dan variety show. Mereka akan memulai dengan beraksi di Music Core dan Inkigayo pada 8 dan 9 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading