Sukses

Entertainment

A New Chapter, Rossa: Ini Album Terbaik Saya

Fimela.com, Jakarta Sebagai solois wanita, Rossa tak bisa berhenti dari berkarya. Sebuah album bertitel A New Chapter pun digelontorkan oleh penyanyi yang telah berkecimpung di industri musik tanah air selama 21 tahun tersebut. Penyanyi 38 tahun itu seolah tak letih untuk menunjukkan eksistensinya.

Total 9 lagu disuguhkan oleh Rossa di album ini. Di antaranya adalah Body Speak, Break Up, Cinta Dalam Hidupku, Till My Heart Stops Beating, Firefly, Bukan Maksudku, Tlah Mencoba, Satu Hal Yang Bodoh, dan Jangan Hilangkan Dia.

Sebuah nuansa baru memang diberikan oleh Rossa di seluruh lagu di album ini. Itulah alasan Rossa memberikan judul album A New Chapter sebagai representasi dari musikalitas baru nan segar yang dibawanya.

"Album ini saya kasih judul A New Chapter karena memang hampir seluruhnya nuansanya baru. Dari musiknya, pencipta lagunya, dan aransemennya dibikin lebih kekinian," kata Rossa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Dengan komposisi yang mengedepankan kualitas ini, Rossa mengatakan bahwa album A New Chapter merupakan salah satu yang terbaik dari 13 album studio yang pernah digelontorkan olehnya.

Rossa saat perilisan album A New Chapter. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebuah rasa segar yang pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handayani harapkan bisa diterima oleh masyarakat musik Indonesia karena album ini penuh dengan dinamika sound yang akan membuat decak kagum pecinta musik.

"Album ini bisa dibilang merupakan salah satu album terbaik yang pernah saya buat. Semoga album ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading