Sukses

Entertainment

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan dengan pelapor Lucky, yang diketahui asisten Julia Perez. Perseteruan antara Lucky dan Nikita sendiri terjadi sekitar Oktober 2016 silam.

Ditetapkan sebagai tersangka nyatanya membuat Nikita geram. Ia bahkan melakukan pembatalan pencabutan laporan atas Julia Perez. Ya, seperti diketahui, awal Maret lalu, Nikita sempat mencabut laporannya dan mengaku telah berdamai dengan Jupe. Bahkan, Nikita sempat menyambangi Jupe di RSCM.

Mengenai pembatalan pencabutan laporan yang dilakukan Nikita, keluarga Jupe mengaku belum mengetahui. Mereka pun mempersilahkan Nikita untuk melanjutkan proses hukum jika memang demikian niatannya.

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez. (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez. (Foto: Instagram/juliaperrezz, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Damai dengan Julia Perez. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jika pembatalan pencabutan laporan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Julia Perez itu karena statusnya yang telah menjadi tersangka, tentu bukan alasan yang bijak. Pasalnya, Lucky lah yang menjadi pelapor atas Nikita dalam kasus dugaan penganiayaan itu, bukan Jupe. Hal tersebut pula yang disayangkan oleh keluarga Jupe. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading