Sukses

Entertainment

Hanya Bisa Tidur, Julia Perez Makin Sering Mengigau

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih terbaring lemah di rumah sakit karena dalam perawatan penyakit kanker yang dideritanya. Tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pedangdut tersebut. Menurut adiknya, Nia Anggia atau Anggi, Julia Perez hanya bisa tidur-tiduran saja.

Dengan kondisi demikian, pelantun Belah Duren itu dikabarkan sering mengigau. Meski demikian, Julia Perez bukan seperti orang dalam kehilangan kesadaran. Pedangdut yang akrab disapa Jupe itu masih tetap sadar. Ia menganggap mengigau itu karena pengaruh dari obat yang diminumnya.

"Dia sadar, dia sadar. Ya kalau dia mengigau kan karena dia tidur aja kerjanya sekarang. Tidur, istirahat," kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

"Kadang susah tidur jadi mengigau mungkin efek juga terlalu banyak obat-obatan juga ya. Namanya orang kalau masih sakit ya minum obat, itu aja kok masih dalam tahap normal," lanjutnya.

Anggi menambahkan, ketika mengigau seringkali ia mendengar hal-hal yang lucu. Namun ia tak bisa tertawa dan hanya mengiyakan saja. Seperti ketika Jupe mengigau dirinya tengah mengikuti lomba 17-an.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

"Yang lucu-lucu aja, saya kemarin baru dengar dari mbaknya. Kadang dia suka lucu, katanya (ngigau) ikut lomba lari eh lomba 17-an. Terus selang kabel itu katanya dia bilang dia harus copotin. Katanya aku harus masukin selang ke kaleng biar menang, jadi kan kita lucu dengernya. Kita suka lucu aja. Kita 'Ssst! Iya, iyaaa..' gitu aja," tukas Nia Anggia terkait kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading