Sukses

Entertainment

Banjir Endorse di Akun Instagram Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sudah berminggu-minggu Julia Perez menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Kanker yang diderita membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tempatnya dirawat.

Dengan berbagai treatment yang dijalani, tentunya tak terhitung lagi biaya yang harus dikeluarkan oleh Julia Perez. Meski demikian, rupanya pelantun tembang Belah Duren itu mungkin bisa sedikit tersenyum dengan banyaknya tawaran endorse yang mengalir.

Coba saja lihat akun Instagram wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati tersebut. Bahkan dengan kondisinya yang terbaring lemah di rumah sakit, akun Instagramnya masih penuh dengan berbagai produk menarik yang menunggu untuk dipesan.

Memang tidak heran jika wanita yang akrab disapa Jupe itu begitu laris sebagai bintang iklan Instagram. Dia dikenal cukup aktif di media sosial, dan saat ini telah memiliki lebih dari 13 juta follower. Tentu saja hal ini membuat banyak pemilik produk mengantre menggunakan jasa Jupe.

Akun Instagram Julia Perez (Instagram/juliaperrezz)

Kadang postingan di akun Jupe hanya berupa gambar produk yang pastinya terlihat menggiurkan. Namun untuk beberapa endorse, dia turun langsung memberikan testimoni dan saran atas produk yang memberikan endorse.

Meski berbagai produk bertebaran di akun Julia Perez, namun tentunya dia masih menyediakan space untuk dirinya sendiri dan rekan-rekan dekat. Beberapa postingan kondisi terbarunya, dan kebersamaan dengan rekan-rekan masih menjadi pemandangan menarik di akun Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading