Sukses

Entertainment

Ruben Onsu: Jupe Masih Menahan Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Kondisi terkini aktris Julia Perez diakui sahabatnya, Ruben Onsu masih menahan rasa sakit. Lantaran hal tersebut, keinginan Jupe untuk pulang dari rumah sakit pun harus tertunda sementara waktu.

"Ya gitu deh masih nahan sakit lagi, maksudnya masih nahan sakit lagi, saya juga abis ngobrol sama keluarganya," ucap Ruben Onsu yang baru saja menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Kata Ruben, dengan kondisi Jupe tersebut masih belum bisa memungkinkan untuk dipulangkan lebih cepat. Demikian halnya pihak keluarga yang lebih menginginkan agar Jupe kembali pulih terlebih dahulu.

"Rencana pulang belum ada sih, gue juga ga ngerti sih kenapa ada pemberitaan kepulangan, jadi kepulangan belum ada. Kalau ngobrol sama keluarga belum ada biar pulih banget jadi butuh kesabaran," jelasnya.

Ruben Onsu saat menjenguk Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Tak hanya Ruben Onsu, sejumlah rekan selebritis turut memberikan doa dan dukungan kepada Julia Perez. Bagi Ruben, keberadaan sahabat adalah sesuatu hal yang bisa memotivasi Jupe agar semangat sembuh dari penyakit yang dideritanya. "Ya support dari saya ya udah pasti ini udah jadi support saya bukan cuman saya aja tapi istri saya kaya ngirimin bantal, selimut, saya nggak liat kanan kiri, banyak yang support dia sih, jadi pas mudah-mudahan malam ini dana bisa ketutup semuanya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading