Sukses

Entertainment

Jalin Asmara dengan Jeon Hye Bin, Lee Joon Gi Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Media Dispatch dikenal sebagai media yang kerap memergoki selebriti yang sedang menjalin asmara. Baru-baru ini, Dispatch kembali merilis foto-foto Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin yang sedang berkencan.

Pada foto-foto tersebut, Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin terlihat kompat dengan mengenakan pakaian kasual. Lee Joon Gi tertangkap kamera sedang menuju apartemen Hye Bin.

Agensi dari dua artis tersebut mengkonfirmasi jika Jun Ki dan Hye Bin memang menjalin hubungan asmara. Dan baru-baru ini, Lee Joon Gi memposting sebuah surat berjudul Untuk Keluargaku Tersayang di fancafe.

Lee Jun Ki. (allkpop.com)

'Pertama-tama aku minta maaf karena terlambat menulis ini. Aku hanya ingin membalas kepercayaan dan waktu kalian dengan menunjukkan sisi terbaikku, akan tetapi hatiku terasa berat memikirkan kalau keluarga ini akan terkejut dengan situasi yang tiba-tiba. Walau ini mendadak, aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya pada kalian.'

Lee Jun Ki. (allkpop.com)

'Rasanya aneh bagiku untuk merasakan perasaan tertentu pada kolega yang aku temui di pekerjaan. Jadi aku butuh waktu sejenak untuk menyadari perasaanku. Dia orang yang ceria dan hangat, orang yang mengerti aku. Karena kami berhati-hati, aku tak yakin bagaimana mengungkapnnya pada kalian.'

Lee Jun Ki. (allkpop.com)

'Aku harap aku bisa memberitahu kalian dengan cara dan di waktu yang lebih baik, tapi semuanya tak berjalan seperti yang aku inginkan, jadi aku minta maaf atas semua ini. Maaf dan terima kasih telah mendukungku.' Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin dikabarkan menjalin hubungan sejak tamatnya serial Joseon Gunman pada 2014. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading