Sukses

Entertainment

Karena Peran Chef, Morgan Oey Ketagihan Masak

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pemeran yang membawa karakter peran dalam sebuah film ke dalam dunia nyata. Morgan Oey salah satunya. Aktor yang didapuk menjadi seorang chef dalam film Cooking Camp besutan Ifa Isfansyah ini jadi ketagihan memasak.

"Lumayan ketagihan masak. Sekarang di rumah gue yang handle. Cah kaylan, cah sayur. Masak steak juga sekarang gue tahu. Bumbu-bumbu gue juga udah tahu," kata Morgan Oey di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Dalam setiap film anyar yang diperankan, Morgan selalu ingin mendapatkan nafas dan tantangan baru.

Seperti halnya di film ini, menjadi chef adalah sesuatu yang baru dan menjadi tantangan tersendiri baginya. "Biasanya cuma dimasakin, tapi di sini gue masak. Gue penginnya sih setiap film ada tantangannya dan ini ada tantangannya," ujar mantan personil boyband SM*SH itu.

Untuk mendapatkan karakter chef, Morgan melakukan banyak eksplorasi. Dalam beberapa kesempatan di restoran, ia selalu meminta ijin kepada pemiliknya agar mempersilakannya melihat situasi dapur.

Morgan Oey, nominasi Piala Maya 2016 (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pengen belajar ngeliat gestur chef. Karena saya memerankan chef yang jago sekali. Kalau ke restoran yang memungkinkan, saya izin ke dapurnya. Biar terbiasa," tutur Morgan. Karena seringnya berinteraksi dengan dapur itulah, jiwa memasak Morgan muncul.

"Seru sih. Masuk dapur kan jarang. Emang hobi makan tapi prosesnya gak tertarik. Sejak bermain di film ini, ternyata masak itu seru. Itu sih yang akhrinya membangkitkan semangat saya," tukas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading