Sukses

Entertainment

Tampil Elegan, Lay Exo Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Para personel boyband EXO memang dikenal mempunyai wajah yang tampan dan menawan. Bukan hanya mengandalkan wajah saja, namun mereka juga dilengkapi dengan kemampuan olah vokal dan menari yang baik. Bagi para penggemar EXO, pasti sudah tahu dengan salah satu personelnya yang bernama Lay EXO.

Seperti diketahui, Lay saat ini sering absen dalam sejumlah jadwal tur konser EXO. Memang belakangan ini Lay sibuk dengan jadwal solonya di Tiongkok.

Dan baru-baru ini, Lay EXO sukes membuat para penggemarnya terpukau karena fotonya yang keren. Pada foto tersebut, Lay EXO tampil seperti seorang eksekutif muda.

Lay EXO. (weibo)

Penyanyi kelahiran 7 Oktober 1991 ini tampil ganteng dengan mengenakan setelan jas hitam yang dipadu dengan kemeja. Perpaduan warna sepatu dan kemeja yang pas, membuat Lay semakin mempesona.

Lay EXO. (foto: sucitadiayu.blogspot.com)

Foto tersebut diambil sebelum Lay EXO menghadiri sebuah acara bergengsi di Tiongkok. Acara tersebut adalah Chaument di kawasan Forbidden City, Beijing yang digelar pada Senin (10/4/2017).

Lay EXO. (via Soompi)

Karena padatnya jadwal Lay EXO, saat ini muncul rumor yang menyebutkan jika ia akan hengkang dari EXO. Hal tersebut muncul karena ia kerap absen dalam rangkaian tur EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading