Sukses

Entertainment

Bawa Pria Bule, Marissa Nasution Ogah Kenalkan ke Publik

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution terlihat bersama seorang pria bule yang diakui sebagai temannya kala ia menghadiri preview The Fate of The Furious. Mengundang kecurigaan, ia pun langsung memperkenalkan pria tersebut sebagai temannya.

"Bertiga teman-teman saja. Sahabat aku Emir. Kita hari ini nonton Fast and Furious 8," kata Marissa Nasution di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marissa mengaku sebagai penggemar film yang selama ini dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker tersebut. Ia mengikuti cerita demi cerita yang ditawarkan dalam film tersebut sampai sang tokoh utama, Paul Walker meninggal.

"Iya sih karena kalau aku sendiri sih udah dari Fast and Furious 1 yah sampai 8 sekarang penasaran. Karena sama teman-teman seumuran kita pengin tahu gimana film ini. Karena kan Paul Walker sendiri sudah nggak ada," ujarnya.

Marissa Nasution. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marissa menambahkan, Paul Walker adalah karakter utama yang membawa cerita menjadi lebih kaya. "Kita udah sempet ngobrol sih gimana film ini tanpa dia. Karena dia sebuah tokoh yang khas," tutur Marissa.

"Kalau untuk Fast and Furious itu udah jadi film yang sangat dinanti dan ini udah yang ke 8. Dan bisa dibilang udah jadi bagian perjalanan teenager years aku juga. Jadi kita juga udah mengikuti jalan ceritanya," ucapnya.

Marissa Nasution masih belum mau memperkenalkan sosok pria bula yang ada di sampingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marissa Nasution begitu gamblang membicarakan film yang identik dengan kejar-kejaran mobil bertenaga super tersebut. Namun, kala disinggung tentang pria yang bersamanya, ia mengelak. "Udah udah. Kita udah mau masuk, nonton nanti telat," ujar Marissa Nasution memberikan alasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading