Sukses

Entertainment

Harry Styles Dapat Tawaran Bermain di Film Spin-Off Star Wars?

Fimela.com, Jakarta Film perdana Harry Styles, Dunkirk, memang belum dirilis. Kualitas aktingnya pun belum bisa diketahui dengan jelas. Meski begitu kabarnya sejumlah tawaran sudah disiapkan untuk salah satu personil One Direction itu.

Bisa jadi karena dipilih sutradara jempolan Christopher Nolan di Dunkirk, banyak yang percaya kalau Styles punya bakat akting yang mumpuni. Bahkan menurut daily mirror, Harry Styles dikabarkan jadi salah satu kandidat kuat pemeran Han Solo di spin off Star Wars di tahun depan.

Meski begitu pihak produser masih ragu untuk memilih Harry Styles untuk menjadi Han Solo, peran yang pernah dibawakan oleh Harrison Ford. Alasannya, Harry Styles lebih fokus menekuni bidang tarik suara daripada seni peran.

"Harry Styles adalah satu nama awal dalam daftar ketika studio mencari pemeran Han Solo. Tapi ia punya karier musik yang bagus dan fokus menjalaninya. Rasanya nyaris mustahil mengajaknya bermain di film tersebut," tutur sebuah sumber.

Harry Styles saat syuting film Dunkirk. (via PopSugar)

Meski kecil kemugkinan membintangi film spin-off Star Wars, Harry Styles masih bisa terlibat dalam film Disney lainnya. Kabarnya ia akan diajak bermain di proyek film musikal Disney yang akan tayang tahun depan.

Sampa saat ini, perwakilan dari Harry Styles belum memberikan komentar apapun. Styles sendiri sedang sibuk mempromosikan single solonya, Sign of the Times. Setelah itu ia akan mempromosikan film Dunkirk yang akan rilis pada 21 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading