Sukses

Entertainment

Video: Banyak Kabar Miring, Pengacara Sebut Aming Tertekan

Fimela.com, Jakarta Belum lama membina rumah tangga, Aming memutuskan menceraikan Evelyn Nada Anjani. Saat ini, proses perceraian sedang berlangsung dan menimbulkan berbagai kehebohan. Aming bersikukuh bercerai, sementara Evelyn masih berusaha bertahan.

Masalah pun semakin pelik ketika netizen ikut campur dan mengungkapkan berbagai pendapatnya. Karena hal ini, sebagaimana diakui oleh kuasa hukum, Aming pun merasa sangat tertekan, sehingga mengganggu kondisi psikologis sang artis.

Meski demikian, hal ini tidak akan mengganggu komitmen Aming untuk melanjutkan perceraian. Walau hujatan datang dan membuat Aming tertekan, namun hal ini tidak akan mundur dan menyerah.

"Kasihan ya. Kondisi psikologisnya tertekan juga, cuma maksudnya memang itu yang harus dijalani lah. Karena komitmen kita juga, kita ga mau saling serang, kita ga mau membeberkan. Keinginan netizen kan apa sih? Mereka ingin tahu pokok permasalahannya kan? Tapi kita komitmen untuk tidak membeberkannya. Kalau berkembang menjadi hujatan dan lain-lain . Itu ga ada masalah buat Aming, biarin aja," ungkap Devi Wahyu.

Aming dan Evelyn Nada Anjani saat masih bersama. (Nurwhayunan/bintang.com)

Devi juga melanjutkan bahwa pihaknya tidak akan melontarkan pernyataan yang tidak berguna. Pasalnya, apapun yang dikatakan, jika tak sesuai dengan keinginan netizen, hanya akan dianggap salah.

"Saya sih suggest struggle aja ya. Karena percuma juga mengeluarkan statement yang kontradiktif atau mengiyakan, nanti juga tetap dianggap salah," ungkap kuasa hukum Aming tersebut, terkait kasus perceraian dengan Evelyn Nada Anjani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading