Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nani Wijaya, Raffi Ahmad dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sejak awal, rencana pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi sudah membetot perhatian banyak orang. Kini keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Usia lanjut tidak menghalangi pasangan ini untuk membina bahterah rumah tangga. Sementara itu Raffi Ahmad, ternyata berhalangan hadir dalam acara istimewa pernikahan sang adik ipar; Marsha Tengker. Sedangkan gerakan yang dilakukan sahabat untuk membantu pengobatan Julia Perez juga menarik perhatian pembaca Bintang.com.

Nani Wijaya tidak menyangka, jika pernikahannya dengan Ajip RosidiĀ  akan menyedot perhatian ratusan bahkan ribuan masyarat Cirebon. Ia juga tidak menyangka, dari mulai rencana pernikahannya dengan Ajip hingga pelaksanaan pernikahannya mendapatkan perhatian dari wartawan denganĀ  beragam pemberitaan.

"Alhamdulillah, saat ini saya bahagia banget. Mudah-mudahan, kebahagiaan saya ini tidak sampai singkat. Sampai seumur hidup saya," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (16/4/2017) di Cirebon, Jawa Barat.

Sementara itu ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara pernikahan adik kandung Nagita Slavina membuat tanda tanya. Ternyata ketidakhadiran itu karena kesibukan Raffi di dunia entertainmen.

Melalui media sosial dia seolah ingin memberikan gambaran sooal kesibukan yang ia jalani sehingga tak bisa menghadiri acara penting sang adik ipar. Lewat Instastory miliknya, Raffi seolah ingin memberitahukan bahwa penyebab ketidakhadirannya lantaran sibuk syuting. Raffi bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad tampak bermain-main di lokasi syuting, disusul kehadiran Nagita yang tampaknya baru datang.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Deki Prayoga/bintang.com)

Sedangkan nasib Julia Perez yang masih berjuang melawan penyakit kangker, membuat para sahabat tergerak untuk membantu. Gerakan yang digalang oleh Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan lain-lainnya mendapat sambutan hangat dari publik. Banyak yang sudah memberikan donasi untuk Jupe.

Meski membutuhkan banyak dana untuk penyembuhan penyakitnya, Jupe ternyata ingin berbagi dengan penderita kanker lainnya. Dia rela membagi donasi yang masuk untuk mereka yang juga menderita kanker. Sebagai orang yang akan dibantu, Jupe ternyata tak ingin acara donasi ini dikhususkan kepadanya. Nantinya, dari uang yang didapatkan dari donasi tersebut bisa dialokasikan juga untuk penderita kanker sepertinya.

Kondisi Kesehatan Julia Perez Dorong Keprihatinan Sahabat. (Foto: Instagram/juliaperrezz, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Itulah tiga berita yang paling banyak menyedot perhatian pembaca bintang.com. Berita soal pernikahan aktris kawakan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi di Keraton Kesapehuan Cirebon. Lalu berita soal ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam pernikahan adik iparnya; Marsha Tengker. Dan berita soal penggalangan donasi untuk Julia Perez.

Ā 

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading