Sukses

Entertainment

Pilkada DKI 2017, Ini Pesan Damai dari Rachel Maryam

Fimela.com, Jakarta Dalam Pilkada DKI 2017, pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Pesan itu yang disampaikan Rachel Maryam yang antusias mengikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Buat yang menang jangan jumawa. Yang kalah pun jangan marah. Kita jahit kembali, kita tenun kembali kesatuan dan persatuan warga Jakarta," ungkap Rachel Maryam, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Rachel pun menyadari euforia Pilkada DKI 2017 ini, sama meriahnya dengan ajang Pilpres. Bahkan bisa dibilang lebih ketat dari itu. Suasana memanas tak jarang mewarnai perjalanan Pilkada.

"Ini lebih ketat dari pilpres. Ada hal yang buat saya ini terasa lebih ketat. Makanya pak Prabowo bilang, kita punya jargon, kita rebut Jakarta, kita selamatkan Indonesia," paparnya.

"Ibu lagi salat Duha dulu, mungkin nanti jam 10 pencoblosannya" ucap, di kawasan Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Siapapun pasangan calon yang terpilih di Pilkada DKI 2017, Rachel berharap persatuan tetap terjaga.

"Yang penting jaga keadilan. Kalau ada orang yang tidak adil akan ada friksi," pungkas Rachel Maryam memberikan pesan Pilkada DKI 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading