Sukses

Entertainment

Aldi Taher Berjanji akan Doakan Julia Perez saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher telah dinyatakan sembuh dari sakit kanker getah bening. Sebagai wujud rasa syukurnya, Aldi berangkat menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Dikatakan Aldi, dirinya akan memanjatkan doa untuk Julia Perez yang saat ini juga tengah berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

BACA JUGA: Khasiat Lidah Buaya Untuk Penyakit Lambung 

"Insya allah Aldi nanti di Makkah, Aldi doain Jupe, dan orangtua pastinya. Ka Jupe dan kak Ria Irawan dan teman-teman lainnya Aldi doain semua teman-teman, diberi kesembuhan oleh Allah SWT," ucap Aldi Taher di Bandara Sukarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (18/4/2017).

Umrah, diakatakan Aldi menjadi nazarnya ketika masih menjalani kemoterapi keenam kali. Selama proses penyembuhan, diakui personil Trio Ubur-Ubur ini, ia mendekatkan diri kepada Allah dengan selalu membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

"Aldi bersyukur banget masih diberi kesempatan. Aldi bisa sehat karena ayat suci Al-Quran. Bisa dibilang jadi obat yang paling mujarab adalah ayat suci Al-Quran. Jadi yang sakit kanker, kita baca Quran walaupun satu ayat sehari, syukur-syukur satu juz sehari," paparnya.

Julia Perez divonis mengidap kanker serviks stadium 4. (dok. Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi Julia Perez dikabarkan drop. Hal tersebut mengundang keprihatinan para sahabat, termasuk Aldi Taher. Menurut Aldi, Jupe merupakan salah satu orang yang selalu mendukungnya saat divonis kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading