Sukses

Entertainment

Membuka Lagi Kenangan Cinta Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kabar yang beredar kencang, saat ini kondisi Julia Perez sedang menurun. Bahkan adik Jupe menyebutkan, untuk makan, sang kakak memerlukan bantuan selang. Sejumlah sahabat pun kemudian berdatangan sejak Rabu (19/4/2017). Sebuah foto yang diposting Maia Estianty di akun instragramnya kemudian menjadi viral. Dalam foto tersebut tampak kondisi memprihatinkan Julia Perez.

Terbaring di rumah sakit, Julia Perez belum dijenguk oleh mantan suami atau lelaki yang pernah dikabarkan dekat dengan dirinya. Pihak keluarga sebenarnya membuka pintu bagi para mantan suami Jupe untuk menjenguk, namun hingga saat ini mereka belum menjalin komunikasi dengan pihak keluarga.

Julia Perez memang memiliki kisah asmara yang berliku. Tercatat, ia pernah menikah dua kali. Julia Perez juga pernah dikabarkan menjalin asmara dengan seorang petugas keamanan salah satu stasiun televisi swasta saat mengisi program di sana. Berikut kisah cinta selengkapnya yang pernah mengisi cerita asmara Julia Perez.

1. Menikah dengan Damian Perez

Julia Perez dan Damian Perez saat masih bersama. (Liputan6.com)

Julia Perez pernah menikah dengan Damian Perez pada 7 Oktober 2002 di Prancis. Perez di belakang nama Julia, diperolehnya dari pernikahan tersebut. Namun pernikahan yang sudah berlangsung lama itu belum juga dikaruniai momongan. Jupe pernah mengalami keguguran di tahun 2007. Satu tahun kemudian Julia Perez bercerai dengan Damian Perez dengan sejumlah konflik, termasuk penggunaan nama Perez di belakang nama Julia.

2. Menikah dengan Gaston Castano

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Tidak selang lama usai bercerai dengan Damian Perez, Jupe diketahui dekat dengan Gaston Castano, seorang pemain sepakbola asal Argentina yang mengadu nasib di Liga Indonesia. Diam-diam tahun 2013 Julia Perez menikah dengan Gaston. Namun rumah tangga keduanya pun tak bertahan lama. Julia Perez bercerai dengan Gaston pada tahun 2016.

3. Dekat dengan Mumu

Julia Perez dan Mumu di Jepara (via twitter.com/juliaperrez)

Pada saat rumah tangganya sedang bermasalah dengan Gaston Castano, Julia Perez dikabarkan dekat dengan Mumu. Mumu adalah seorang petugas keamanan di salah satu stasiun televisi swasta yang kemudian berkenalan dengan Julia Perez. Hubungan keduanya sudah dekat, namun akhirnya tidak jadi diteruskan lantaran Julia Perez merasa sakit hati dengan perilaku Mumu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading