Sukses

Entertainment

Gaston Castano Akhirnya Jenguk Jupe di RSCM

Fimela.com, Jakarta Kanker serviks stadium 4 yang diderita aktris Julia Perez harus membuatnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, keberadaan sang mantan suami, Gaston Castano sempat menjadi pembicaraan karena tak kunjung terlihat menjenguk.

Sebagaimana kita tahu, Jupe, begitu ia akrab disapa, kini sudah lebih dari dua bulan menjalani perawatan. Hingga saat ini, kondisi pelantun Belah Duren tersebut memang dikabarkan tengah menurun bahkan sempat kritis.

Para rekan, sahabat sesama artis pun silih berganti menjenguk serta memberi doa kepada Jupe. Bahkan, penggalangan dana pun dibuat sebagai bentuk peduli kepada artis pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Bagaimanapun, sosok yang paling ditunggu adalah sang mantan suami. Bak petir di sore hari, Gaston Castano tiba-tiba datang ke RSCM dan bertemu dengan Julia Perez. Sontak, kabar kedatangan Gaston membuat geger para awak media yang sejak pagi hari menantikan update terkini tentang Julia Perez.

Tak banyak kata yang diucapkan Gaston selain meminta doa yang terbaik untuk mantan istrinya yang tengah terbaring lemah di Rumah Sakit. Kepada awak media, pesepakbola asal Argentina tersebut mengutarakan sudah berniat sejak lama ingin menjenguk Jupe namun baru terealisasi hari ini, Kamis (20/4/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Gaston Castano jenguk Julia Perez (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Kabarnya Jupe ya doain, doain yang terbaik. Rencana saya sih sudah lama ke sini tapi iya baru bisa sekarang. Ya bicara sebentar, dia mudah-mudahan senang," ucap Gaston dengan singkat usai melihat kondisi mantan istrinya tersebut.

Gaston turut membelikan sejumlah makanan untuk Julia Perez serta keluarga ketika mendatangi RSCM. Hingga berita ini diturunkan, Gaston Castano sendiri masih berada di ruang inap tempat Jupe dirawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading