Sukses

Entertainment

Banyak Racun, Julia Perez Harus Cuci Darah Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Akibat fungsi ginjal yang tak lagi maksimal, Julia Perez harus menjalani cuci darah. Jika biasanya pasien gagal ginjal hanya melakukan cuci darah sebanyak 2 kali dalam seminggu, namun Julia Perez harus lebih dari itu.

"Sekarang lagi cuci darah. Saya nggak tahu berapa kali lagi, doakan ya," kata Nia Anggia, adik Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Menurut Nia Anggia, sang kakak harus menjalani cuci darah sehari sekali. Pasalnya, banyak racun yang telah beredar di dalam tubuhnya sehingga langkah itu harus ditempuh. Banyaknya racun ini juga berimbas pada menurunnya kesadaran Julia Perez.

"Setiap hari. Tiap jam segini (sekitar maghrib-isya). Menghilangkan racun itu supaya membantu kesadarannya," lanjut Nia Anggia menahan air mata yang berlinang.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

Anggi menambahkan, langkah pengobatan yang masih bisa ditempuh oleh pedangdut tersebut adalah melakukan cuci darah ini. Seperti diketahui, kemoterapi yang dilakukan terhadap artis yang akrab disapa Jupe itu sudah dihentikan.

"Saya belum tahu (langkah medis selanjutnya), tapi mungkin cuci darah dulu. Belum ada lah. Doakan aja lah," ujar Nia Anggia.

Tentang keadaan Julia Perez yang saat ini masih menurun kondisi kesadarannya, Nia Anggia meminta doa kepada seluruh masyrakat untuk kesembuhannya. "Yah doakan aja. Semoga kak Jupe bisa sadar kembali. Itu yang bisa kita lakukan," tukas Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading