Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus dengan Kylie Jenner, Tyga Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara selebriti Hollywood memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika hal tersebut menyangkut salah satu anggota keluarga Kardashian. Seperti diketahui, Kylie Jenner baru-baru ini dikabarkan putus dengan Tyga.

Walaupun keduanya belum memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut, akan tetapi Kylie dan Tyga tak pernah terlihat bersama. Kylie pun juga tak pernah memamerkan kemesraan dengan Tyga di media sosial.

Tyga bersama Jordan Ozuna. (tmz.com)

Dan baru-baru ini, Tyga tertangkap kamera dengan seorang wanita. Mereka terlihat sedang keluar dari restoran Serafina Sunset yang terletak di kawasan West Hollywood.

Mereka terlihat begitu mesra saat hendak berpisah. Tyga tampak memberikan pelukan kepada wanita itu sebelum masuk ke dalam mobil. Momen itu pun tak disia-siakan oleh para paparazi.

Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Usut punya usut, ternyata wanita yang bersama Tyga itu adalah Jordan Ozuna. Ia pernah dikabarkan pernah dekat dengan Justin Bieber. Benarkah Tyga sudah move on dari Kylie Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Loading