Sukses

Entertainment

Romantisnya IU dan Kim Soo Hyun di MV Ending Scene

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis MV dan album terbaru bertajuk Palette pada 21 April lalu, IU kembali menyuguhkan kejutan. Kali ini, IU menggandeng bintang Kim Soo Hyun di MV bertajuk Ending Scene.

MV yang diluncurkan pada 24 April ini menampilkan seorang pria dan wanita yang tengah mengenang kembali momen kebersamaan mereka. Bagaimana mereka mereka pertama bertemu, memulai hubungan hingga menjalin cinta.

Jelas terlihat IU dan Kim Soo Hyun dapat membangun chemistry sebagai pasangan. Mereka pun memamerkan adegan demi adegan romantis layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta.

Di sisi lain, IU berbagi kisah dirinya mengajak Kim Soo Hyun untuk ikut ambil bagian di MV Ending Scene. Sebelumnya, mereka telah saling mengenal ketika terlibat dalam drama pertama IU bertajuk Dream High.

"Saya meminta dia (Kim Soo Hyun) untuk tampil di MV karena kami saling mengenal, sejak drama pertama saya, Dream High. Kami juga bekerja sama di Producer. Saya bertanya jika ia mau membantu dan memberitahu bahwa akan menjadi bagian yang cukup besar, dan ia mau bermain sebagai peran penting di MV," ungkap IU seperti ditulis Soompi, beberapa waktu lalu.

IU dan Kim Soo Hyun (via YouTube/1theK)

IU begitu bersyukur Kim Soo Hyun ikut bergabung di MV Ending Scene. Hal ini mengingat jadwal Kim Soo Hyun yang begitu padat dan IU pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat bersyukur ketika dia mengatakan bahwa dia senang melakukannya. Ia menyetujui untuk tampil meski dia adalah sosok yang begitu sibuk. Saya sangat berterima kasih kepadanya, kami bisa membuat MV yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang kami ciptakan," tambah IU tentang Kim Soo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading