Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marissa Haque, Julia Perez, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Beberapa isu menghebohkan melanda dunia maya beberapa jam terahkhir. Beberapa nama yang paling banyak disebut adalah Marissa Haque, Julia Perez, dan Maia Estianty, yang masing-masing membawa isu yang berbeda namun cukup menarik. Marissa Haque sendiri menjadi sorotan saat mengunggah postingan berisi cerita perjalanannya ke Jepang bersama suaminya, Ikang Fawzi.

Namun alih-alih menuliskan petualangan seru selama liburan, dia malah melontarkan sindiran pada beberapa orang seperti Chicco Hakim dan dua wanita yang dikabarkan pernah dekat dengannya, Yuni Shara dan Wanda Hamidah. Selain itu, dalam kicauan yang diunggah lewat Twitter itu dia juga melontarkan kritikan pada para pendukung Ahok.

Sementara itu, pemberitaan tentang Julia Perez juga tak kalah heboh. Banyak hal yang terjadi dalam perjuangannya melawan kanker. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa dia dilarikan ke ruang isolasi sehingga membuat banyak orang berasumsi bahwa kondisi memburuk.

Selain itu, ruangan yang selama tiga bulan terakhir ditempati Jupe juga terlihat dikosongkan. Namun terkait hal ini, pihak Jupe mengungkapkan bahwa Jupe hanya sedang memutuhkan tempat yang lebih steril sehingga sebagian barang yang tak diperlukan akhirnya dibawa pulang.

Sekitar tiga bulan Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe kini kembali harus menjalani perawatan.  Jupe juga tidak boleh dijenguk. (dok. Instagram)

Maia Estianty lain lagi. Setelah bertahun-tahun bercerai dari Ahmad Dhani, hingga saat ini dia memang tidak menunjukkan tanda-tanda akan menikah lagi. Hal inilah yang membuat netizen bertanya-tanya apakah hingga saat ini Maia masih cinta dengan Ahmad Dhani.

Maia Estianty sendiri saat ini sedang berlibur di Phuket, Thailand. Walau berada di luar negeri, nyatanya dia masih bergabung dengan Julia Perez dan Marissa Haque sebagai sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading