Sukses

Entertainment

Video: Julia Perez Dulu dan Kini, Berjuang Melawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Sebuah ujian berat sedang dihadapi Julia Perez. Dia menghadapi kanker serviks stadium 4 yang kini perlahan menggerogoti hidupnya. Tak ayal, segenap dukungan pun datang dari seluruh penjuru negeri, baik dari keluarga, fans, teman dekat, dan semua yang mengenalnya.

Sempat jatuh kritis, kini beredar kabar bahwa saat ini wanita yang akrab disapa Jupe itu sudah menunjukkan perbaikan. Namun terlepas dari kondisinya saat ini, harus diakui bahwa dia telah melalui perjalanan panjang dan sulit untuk menghadapi penyakitnya.

Penyakit mematikan ini sendiri diderita Jupe saat dia sedang berada di puncak karir. Dia divonis menderita kanker pada tahun 2014, dan saat itu masih stadium 2. Dia pun menjalani pengobatan Singapura National University Hospital. Pada tahun 2015, dia pun sempat dinyatakan bersih dari kanker.

Sayangnya, perjuangannya ternyata belum selesai. Tahun 2016 kanker kembali datang kepadanya. Sempat muncul dengan kepala plontos, kondisinya pun semakin memburuk dari hari ke hari. Parahnya, kini kanker yang dideritanya sudah masuk ke stadium 4.

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

Meski demikian, Julia Perez memang tidak begitu saja menyerah. Dia masih sempat membagi-bagikan kalimat motivasi di media sosial dan mengaku optimis akan sembuh dari penyakit. Sayangnya, sejak tiga bulan terakhir, kondisinya terus menurun bahkan hingga sampai pada level kritis.

Di tengah kondisi itulah Gaston Castano, sang mantan suami, muncul di rumah sakit pada 20 April. Saat itu kesadaran Julia Perez sempat hilang sehingga dilakukan tindakan cuci darah untuk mengembalikan kondisinya. Hingga kini, dia masih dirawat di rumah sakit dan berjuang untuk sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading