Sukses

Entertainment

Cinta Mati Marissa Haque Bikin Rusuh di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa hari terakhir, nama Marissa Haque kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, dia kembali berkicau di media sosial dan menyindir orang lain. Kali ini, yang jadi sasaran adalah menantu Christine Panjaitan.

Marissa Haque yang kini sedang berlibur di Jepang rupanya merasa tersindir dengan postingan sang menantu, lunaticedric, tentang mertuanya. Dia mengunggah gambar Christine dan mengungkapkan betapa cantiknya dia di usia yang sudah kepala lima.

"Hatinya bersih dan bahagia hidup sama suami dan anak-anaknya. Makanya ga heran masih sering disangka mamanya cucunya padahal udah 57 tahun," tulis sebuah akun bernama lunaticedric.

Namun siapa sangka bahwa postingan ini ternyata menyulut kemarahan Marissa. Dia pun mengomentari postingan tersebut dan menyebutkan bahwa hingga saat ini Christine masih belum move on dari masa lalu. Sebagaimana diketahui, Christine adalah mantan kekasih suami Marissa, Ikang Fawzi.

Tak lama kemudian, kicauan mereka pun menggema di media sosial. Marissa dan Lunaticedric saling membalas komentar di Twitter. Hingga akhirnya Marissa mengatakan bahwa keluarga Christine butuh piknik.

Perang media sosial pun akhirnya terhenti ketika Lunaticedric menuliskan bahwa suaminya meminta dia berhenti membalas komentar Marissa Haque. Namun tentu saja postingan-postingan mereka terlanjur jadi konsumsi media.

Dinilai Iri pada Christine Panjaitan

Pada akhirnya, perseteruan Marissa Haque dan menantu Christine Panjaitan pun menjadi pembicaraan yang ramai di media sosial. Karena riwayatnya yang dianggap kerap menghujat orang, tindakan Marissa ini membuatnya dibully di media sosial.

Para penggemar Christine jelas tidak terima dengan kata-kata kasar yang dilontarkan Marissa. Bahkan setelah Marissa dan Lunaticedric berhenti berdebat, komentar netizen masih ramai membanjiri berbagai postingan mereka.

Netizen pun menilai bahwa Marissa menyerang menantu Christine Panjaitan karena merasa iri. Nyatanya, jauh sebelum ini Christine memang sempat mengunggah foto saat dirinya berlibur ke Jepang.

“Tante cantik ini ke Jepang tapi nggak norak kayak @marissahaque yang kayak orang kaget baru ke luar negeri,” tulis akun @itsvivien. “Ih duluan yg ini ke jepunnya ga pake noraaak ngetag seluruh akun, tante yg ono ngikutin tuuuh,”tulis akun @bee beeaja.

Marissa Haque sendiri memang bisa dibilang cukup aktif mengunggah foto-fotonya saat berlibur ke Jepang. Jika akun Twitternya dipenuhi sindiran pada keluarga Christine, akun Instagramnya penuh dengan postingan bersama sang suami di negeri Sakura.

Nyatanya, bukan hanya Christine Panjaitan saja yang kena serang Marissa Haque di media sosial. Istri Ikang Fawzi ini juga menyebut sejumlah nama pendukung Ahok yang dianggap melakukan banyak kejahatan.

Cinta Mati Marissa Haque pada Ikang Fawzi

Sindiran Marissa Haque pada Christine Panjaitan memang bukan pertama kali dilakukan. Sebagai kita tahu, beberapa bulan lalu dia juga memperkarakan program TV yang melibatkan suaminya, Ikang Fawzi.

Dalam acara tersebut, Feni Rose yang bertindak sebagai pembawa acara menampilkan foto Christine dan bertanya pada Ikang tentang sosok tersebut. Acara ini jelas mengundang amarah Marissa yang akhirnya melaporkannya kepada KPI.

Saat bicara di depan media, Marissa menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan untuk menjatuhkan Feni Rose. Dia hanya ingin memberikan pelajaran bahwa tidak seharusnya dia mencari uang dengan cara yang menyinggung perasaan orang lain. 

Marissa menganggap bahwa masa lalu suaminya tidak seharusnya dibuka kembali ke permukaan karena masing-masing pihak sudah memiliki kehidupan masing-masing. Dia pun punya prinsip bakal mempertahankan rumah tangganya dengan cara apapun yang bisa ditempuhnya.

“Pantang menyerah mempertahankan rumah tangga, itu prinsip jelas dalam hidupku. Berjalan di atas Kalam-Nya, bersemangat menjemput rizki Halal-Nya. Pagi yang cerah, rasanya sekitar 7-10 derajat Celcius, oksigen serasa memenuhi seluruh rongga paru-paruku yang kuhirup dalam-dalam. Bersiap menuju kaki gunung cantik di Hokkaido sini, pindah hotel dengan tetap bergandengan tangan dengan yang tercinta @IkangFawzi mailaf... bersama Malove, hehehe... Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi),” tulis Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading