Sukses

Entertainment

Bartje Van Houten Meninggal Dunia, Marissa Haque, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Dunia musik di Tanah Air berduka atas meninggalnya musisi senior Bartje Van Houten dalam usia 67 tahun, Jumat (5/5/2017). Nama Marissa Haque pun kembali menjadi pembicaraan. Begitu pula perkembangan kondisi kesehatan Julia Perez.

Nama Bartje dikenal sebagai pemimpin dan pendiri grup musik D'Lloyd pada awal 1969. Ia merupakan gitaris grup tersebut. Almarhum meninggal dunia saat menuju rumah sakit dari kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Bartje diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut rencana, almarhum dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

"Jantung mungkin, karena papa kan ngerokok. Tapi mereka (pihak rumah sakit) nggak bisa mastiin juga," ungkap Jimmy Van Houten, putra Bartje Van Houten, di Rumah Duka Santa Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Sementara itu, setelah sempat berseteru dengan presenter Feni Rose, nama Marissa kembali jadi perbincangan atas komentarnya di media sosial miliknya. Ia menyebut sejumlah nama, salah satunya Christine Panjaitan, mantan kekasih Ikang Fawzi, suaminya.

Dua foto, Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan serta Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Beragam komentar pedas pun diterima perempuan yang juga sempat duduk sebagai anggota DPR RI itu. Namun, ada juga yang memberikan dukungan kepada Marissa. Ia diminta tak meladeni para hater.

Hingga akhir pekan ini, perkembangan kondisi kesehatan Julia Perez pun masih membetot perhatian publik. Kondisi Jupe kian membaik, meski masih dipasangi selang infus. Tak hanya itu, untuk sementara pihak keluarga meminta agar tak ada lagi sahabat maupun kerabat datang membesuk.

Ia hanya bisa berharap dan mohon doa agar pelantun Belah Duren itu kembali sehat. "Doain aja semoga Jupe baik-baik saja, bisa kembali syuting sama kita lagi," harap Sarwendah. (dok. Instagram)

“Mohon Maaf untuk sahabat/kerabat tercinta yang mau besuk Kak Jupe untuk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yang ditentukan,” tulis Nia Anggia lewat akun Instagram miliknya, 3 Mei 2017 lalu.

Di luar Marissa Haque, publik tentu sangat berharap kondisi Julia Perez kian membaik. Sementara kepada keluarga Bartje Van Houten diberikan kekuatan dan ketabahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading