Sukses

Entertainment

Ruben Onsu, Sosok Istimewa Bagi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez seakan mendapat energi lebih setiap kali Ruben Onsu datang menjenguk. Hal itu diutarakan Nia Anggia, adik Julia Perez.

"Mereka itu (Jupe dan Ruben) persahabatannya memang luar biasa. Ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben, jadinya dia suka pegang-pegangin Ruben, padahal Jupe itu biasanya seharian tertidur," ucap Nia Anggia di RSCM, Jumat (5/5/2017).

Hal yang sangat berbeda selalu dilihat Nia ketika Ruben Onsu datang menjenguk. Ruben bagai menjadi penyemangat bagi kakaknya. 

"Kami panggil-panggil, dokter panggil-panggil, 'Jupe, Jupe, bangun yuk, Ayo Jupe bangun yuk,' tapi dia cuma buka mata terus tidur lagi. Tapi kalau pas Ruben datang dia (buka mata), 'Ruben...' gitu, senyum bahagia. Ruben emang benar-benar menjadi penyemangat buat dia," kata Nia menambahkan.

Ruben Onsu mengunggah foto terbaru bersama Julia Perez (Instagram/@ruben_onsu)


Begitu istimewa sosok Ruben bagi Julia Perez, meski saat ini Julia Perez diminta dokter untuk tidak menerima kunjungan, hanya Ruben satu-satunya dari sahabat Jupe yang diperkenankan pihak keluarga datang menjenguk. "Iya, memang tidak boleh dijenguk dulu. Tapi kalau Ruben kan pengecualian ya, udah seperti keluarga," terangnya.

Julia Perez sudah sekitar tiga bulan mendapatkan perawatan intensif di RSCM demi memperoleh kesembuhan setelah terkena kanker serviks stadium empat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading