Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi-Marissa Haque, Romansa dari Negeri Sakura Part 2

Fimela.com, Jakarta Liburan Marissa Haque dan Ikang Fawzi memang penuh nuansa romantis. Seolah tak mau kehilangan momen sedikitpun, pasangan ini selalu mengabadikan setiap momen yang mereka lalui dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

Sepanjang perjalanan, mereka pun menemukan berbagai hal menarik yang mungkin takkan mereka temui di Indonesia. Salah satunya adalah bunga Sakura yang ternyata menyimpan makna yang cukup mendalam bagi Marissa.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan yang mengungkapkan kebahagiaannya telah bersama dengan Ikang selama puluhan tahun. Saat wedding anniversary ke-31, Marissa menuliskan kata-kata yang sangat romantis tentang pernikahannya dengan sang suami.

"Till death do us part, till jannah we'll meet again... In our 31st wedding aniversary to go. Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan. Arigatoooo Ya Allah, memungut 4 kuntum bunga Sakura putih yang jatuh di atas pangkuanku saat kami sedang duduk ber-HAMAMI bersama rombongan. Semoga pertanda akan datang Rizki-Nya yang banyak berlipat empat (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tulis Marissa pada 3 Mei 2017.

Selain itu, Marissa juga mengunggah foto menggenggam tangan suaminya, dengan empat bunga Sakura di atas tangan mereka. Sebelum mengunggah postingan ini, Marissa juga sempat mengaku terharu saat menyentuh bunga Sakura putih.

"Terharuuuu... mau nangis rasanya menyentuh Sakura putih ini," demikian postingan Marissa pada 3 Mei 2017 lalu. Selain itu dia juga mengunggah foto dirinya memegang bunga Sakura di Sapporo Clock Tower.

Walau perjalanan mereka begitu romantis, sayangnya ada sedikit ganjalan kecil yang mengganggu kebahagiaan Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Sebagaimana diketahui, Marissa sempat perang media dengan menantu Christine Panjaitan yang membuatnya dibully di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading