Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi-Marissa Haque, Romansa dari Negeri Sakura Part 3

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya kasus perceraian selebriti, Ikang Fawzi dan Marissa Haque justru kian romantis saja. Merayakan 31 tahun usia pernikahan, keduanya pun memutuskan untuk pelesiran ke Jepang.

Cuaca dingin nyatanya tak menyurutkan langkah Marissa dan Ikang untuk mendaki gunung cantik di Hokaido. Sebelum melakukan perjalanan penuh cinta, Marissa mengunggah sebuah potret yang menunjukkan kebersamaan keluarga kecilnya.

"Pantang menyerah mempertahankan rumahtangga, itu prinsip jelas dalam hidupku. Berjalan di atas Kalam-Nya, bersemangat menjemput rizki Halal-Nya," tulis Marissa yang resmi dipersunting Ikang pada 3 Juli 1986 lalu itu.

"Pagi yang cerah, rasanya sekitar 7-10 derajat Celcius, oksigen serasa memenuhi seluruh rongga paru-paruku yang kuhirup dalam-dalam. Bersiap menuju kaki gunung cantik di Hokkaido sini, pindah hotel dengan tetap bergandengan tangan dengan yang tercinta @IkangFawzi mailaf bersama Malove, hehehe," sambung Marissa.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi berlibur ke Jepang. (Instagram/marissahaque)

Pada hari tersebut juga Marissa dan Ikang bertemu dengan dua bocah menggemaskan di Noboribetsu Ninja Village. Marissa pun berharap suatu saat dapat memiliki cucu dengan pipi seperti tahu Jepang, andai salah satu anaknya menikah dengan pria asal Negeri Sakura.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi berlibur ke Jepang. (Instagram/marissahaque)

"Kalau satu mantuku orang Jepang, mungkin cucuku seperti ini kelak hehehe. Yang perempuan seperti anaknya mba @shakira_elhakim sayang wong Kendari di Yogyakarta, pipinya empuk-lembut seperti tahu Jepang," ungkap perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 15 Oktober 1962 itu.

Setelah puas menjelajah pedesaaan ninja, Ikang Fawzi dan Marissa Haque bertolak ke danau Toya dan gunung Usu. Di sana, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini menikmati keindahan alam Negeri Sakura dari ketinggian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading