Sukses

Entertainment

Komentar 5 Selebriti Terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara

Fimela.com, Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok telah divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (9/5/2017). Ahok pun kini harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi LP Cipinang Jakarta Timur.

Ahok diputus bersalah setelah menjalani serangkaian persidangan atas kasus dugaan penodaan agama. Mantan Bupati Belitung Timur itu dijerat pasal 156 (a) atau lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang semula menuntut Ahok satu tahun penjara dengan percobaan dua tahun.

Beragam simpati pun bermunculan untuk Ahok, termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air. Terkait putusan Majelis Hakim yang memvonis Ahok dua tahun penjara, berikut komentar dari lima selebriti.

Komentar 5 Selebriti terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara. (Foto: Instagram/ariwibowo_official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Komentar 5 Selebriti terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara. (Foto: Instagram/shantyparedes, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Komentar 5 Selebriti terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Komentar 5 Selebriti terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara. (Foto: Instagram/@ralineshah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Komentar 5 Selebriti terkait Vonis Ahok 2 Tahun Penjara. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain lima nama di atas, puluhan selebriti lainnya juga turut menunjukkan simpatiknya untuk Ahok. Ada yang marah dengan putusan hakim, namun tak sedikit pula yang mengimbau masyarakat untuk menghormati proses hukum yang ada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading