Sukses

Entertainment

Curahan Hati Nikita Mirzani Melihat Ahok Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Keputusan hakim yang menjatuhkan vonis dua tahun penjara untuk Ahok memang membuat banyak pendukungnya menjerit. Salah satu yang menyuarakan ketidaksetujuannya adalah Nikita Mirzani.

Artis yang dikenal dengan kabara-kabar kontroversial ini mengungkapkan curahan hatinya lewat Instagram. Dia menuliskan pesan panjang yang menunjukkan betapa hancur perasaannya melihat Ahok masuk penjara.

"Pak Ahok, sedih saya mendengar pak Ahok sekarang ada di dalam penjara. Pak Ahok kuat, pak Ahok hebat, saya yakin Tuhan punya rencana yang indah setelah ini, pak Ahok tidak sendiri, banyak yang sayang dan cinta sama pak Ahok,"demikian kata-kata yang ditulis Nikita Mirzani.

Tuhan kuatkan ibu Vero dan anak-anak serta keluarganya.. Perjuangan belum berakhir pak Ahok 🤗- we love you pak Ahok ❤️," lanjut Nikita.

Selain itu, Nikita juga mengunggah foto selfienya bersama pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Senyum kebahagiaan terlihat jelas di wajah, sementara di belakang mereka tampak banyak pendukung lain yang ikut masuk dalam jepretan kamera.

Selain Nikita Mirzani, para pendukung Ahok lainnya juga mengungkapkan dukungan untuk Ahok. Beberapa orang seperti Luna Maya, Ari Wibowo, Edric Tjandra, dan lain-lain menunjukkan kegelisahan mereka di media sosial.

What's On Fimela
Loading